Minggu, 14 Juni 2009

SUGENG RAWUH





Hi Bro..... Nice 2 meet U.....
For the 1st time, We just wanna say "WELCOME" at my blog.
Langsung aza yach, ntar keburu gosong.....
Pertama-tama kami ingin mengenalkan diri kami, apa atau mungkin siapa PURWOGATI itu.....? PURWOGATI adalah sebuah kependekan dari nama gang tempat kami bernaung dan hidup sehari-hari, yakni PURWOYOSO GANG TIGA yang letaknya di daerah kota Semarang, di bumi Indonesia tercinta.
Kami sengaja membuat blog ini agar gang kami dapat dikenal khalayak ramai. Tapi janganlah berfikir kalau gang kami megah dan super indah. Gang tempat kami bernaung adalah gang biasa layaknya perkampungan yang ada di dunia. Tapi disini kami merasakan kedamaian dan ketentraman yang belum pernah kami rasakan dimanapun juga, baik itu dari warganya yang baik dan kompak, dan juga yang tak kalah pentingnya adalah lingkungannya yang bersih.
Namanya juga gang kampung, tentunya bila anda pas kebetulan lewat, pasti anda tidak kaget dengan adanya aktifitas anak-anak kecil yang bermain, bersendau gurau begitu ramai. Tapi disinilah letak indahnya dan nikmatnya hidup diperkampungan. Bayangkan kalau anda hidup di gang kampung yang sepi tanpa adanya aktifitas yang ramai, entah itu anak-anak yang bermain, pastinya kita tidak bakalan "betah".
Dan juga (bukannya kami sombong) warga ditempat kami bernaung, khususnya generasi mudanya bisa dikatakan kreatif. Walaupun generasi mudanya telah banyak yang sibuk dengan aktifitas kerja, tapi tidak sedikit juga yang peduli dengan apapun kegiatan yang bisa menambah "kebetahan" kami tinggal di gang PURWOGATI.
Sekiranya cukup sekian dulu "sekilas info" dari kami, tentunya tidak sampai disini saja kami mengenalkan gang tempat bernaung dan hidup kami, dilain waktu pasti akan kami kenalkan lebih lanjut apa yang ada dan aktifitas apa saja yang ada di gang PURWOGATI tercinta.


MAS IWAN SUAMINYA MBAK ASIH
CUKUP SEKIAN DAN TERIMA KASIH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar